, ,

Download Animasi Tata Cara Sholat Jenazah

Rabu, 14 April 2010 Leave a Comment

Alhamdulillah...Senang rasanya ana bisa bertemu kembali dengan para pengunjung setia Technosunnah...
Pada edisi Download Animasi Islam kali ini ana ingin berbagi sebuah animasi lanjutan dari animasi tata cara memandikan mayyit yaitu animasi tata cara sholat jenazah. Animasi ini sangat bagus sekali untuk kita miliki dan kita pelajari.

Memang tampilan gambar gerakan sholatnya memang tidaklah sebagus aslinya (maksudnya orang asli) tetapi hal itu tidak menyebabkan animasi ini tidak mempunyai keunggulan. Tentunya disetiap animasi ada keunggulan-keunggulan yang dimiliki. Dana pada animasi tata cara sholat jenazah ini kelebihannya yakni penjelasannya yang cukup jelas mengenai adab dan rukun-rukun sholatnya.


Ditambah lagi dengan animasi suara yang bisa didengar menambah nilai plus dari animasi ini. Tentunya dengan bantuan audio suaranya kita bisa belajar menghafal bacaan dari sholat jenazah tersebut. Kalau kekurangannya ? Ada dong.... Kurangnya animasi ini tetap memakai bahasa Inggris, jadi bagi kita yang tidak mengerti dengan bahasa Inggris ya siap-siap aja deh bengong sendiri karena tidak mengerti artinya (he...he...he.....).

Okelah kalau begitu, langsung saja kita download animasi tata cara sholat jenazahnya di link bawah ini :



5 komentar »

  • Alwi said:  

    Postingan yang sangat bermanfaat ... karena tidak semua ummat Islam tau tata cara dan bacaan sholat jenazah. Pernah ada kejadian lucu dulu sewaktu KKN ada seorang mahasiswa masa mau mensholatkan jenazah pakai bawa-bawa sajadah .... dikiranya kaya sholat 5 waktu pakai sujud heeee ....

  • Awan El Ghifari said:  

    kunjungan balik akhi...

    Awan El Ghifari
    http://www.awansmart.co.cc/

  • Technosunnah said:  

    @ Alwi : jazakallahu khoiran...he...he..he...lucu juga ya mas denger pengalamannya. Itulah penyakit kita hari ini, buta terhadap ajaran agama. Jadinya berabe deh....

  • Technosunnah said:  

    @ Awan : jazakallahu khoiran udah berkunjung akhi....

  • Anak jadul said:  

    jamal
    afwan akhi bagaimana cara downloadnya?

  • Leave your response!