, ,

Download Animasi Tata Cara Penguburan Jenazah

Rabu, 21 April 2010 Leave a Comment

Assalaamu'alaikum....
Apa kabarnya nih pengunjung setia Technosunnah ......? Sehat khan...? 'Afwan udah 1 minggu nggak update postingan terbaru karena ada problem berat pada laptop ana. Sebelum masuk kepada inti boleh kan ana berbagi cerita dulu tentang laptop ana yang malang ini. He...he...he... Mulanya karena ada virus laptop ana bermasalah (ini gara-gara ana nggak pakai antivirus), lalu ana install kembali windows xp sp 2. Alhasil sudah menunggu hampir 8 jam, proses penginstallannya tidak siap-siap juga. Setelah hampir 10 jam barulah selesai prosesnya, tapi tunggu dulu...apakah berhasil...? Jawabannya TIDAK... Katanya filenya error.

Tidak putus asa, besok harinya setelah sholat subuh ana coba install lagi, tapi kali ini hanya bertahan 6 jam, setelah itu pesan Error pun muncul lagi...Siangnya ana coba lagi...tapi Error lagi.....Duh....!!!! kok gini sih laptop ana... Pokoknya sampai hari ini setiap harinya ana coba 2 kali menginstallnya tapi tetap saja Error. Ada yang bilang hardisknya udah rusak, hardisknya sudah lemah, dan yang lebih extrem lagi ada yang bilang harus diganti hardisk yang baru. Walah.....

Akhirnya sampai hari ini laptop ana terdiam membisu. Laptop ana masih tidak terpakai dan tidak tersentuh sampai hari ini. Ana nggak tau lagi lah apa yang harus diperbuat untuk laptop ana yang tua itu. (sedih jadinya hati ini...). Terpaksa deh hari ini minjam laptop Akhi Yuda (salah satu pengurus musholla Fakultas Ekonomi, murid pelajaran tajwid Al Qur'an ana juga sih...he..he...he...) buat mengupdate postingan terbaru. Sedih rasanya nggak bisa update, makanya hari ini dipaksa-paksain deh...

Hmm...itulah mungkin kisah sedih ana 1 minggu ini sehingga para pengunjung jadi malas ke Technosunnah. Untuk mengobati kekecewaan hari ini kembali ana berbagi animasi terakhir dari Episode Animasi Islam yang udah pernah dibagi disini. Kali ini adalah animasi terakhir kita yaitu animasi tata cara penguburan jenazah. Disini akan dibahas mengenai tahapan-tahapan sesuai syariat islam yang benar tentang cara menguburkan jenazah yang telah disholatkan. Didalam animasi ini akan dijelaskan dengan gamblang plus dengan gambar-gambarnya bagaimana cara kita menguburkan mayyit. Dari awal mayyit sampai di tanah penguburan, cata memasukkannya, posisi letaknya, menimbunnya dan lain sebagainya lengkap dibahas disini. 

Yang pasti animasi ini pastas untuk kita miliki karena sangat bermanfaat buat bekal kita kedepan apabila jika ada dari karib keluarga, teman, tetangga yang meninggal dunia atau kita sendiri yang wafat (he..he...he...) kita bisa menjelaskan bagaimana tata cara menguburkna mayyit yang baik dan benar.

Okelah kalau begitu, langsung aja kita ke TPK downloadnya ya dibawah ini :


0 komentar »

Leave your response!