, ,

Download Animasi Cara Memandikan Mayyit

Senin, 12 April 2010 Leave a Comment

Assalaamu'alaikum.....
Apa kabarnya nih para pengunjung setia Technosunnah ? Semoga sehat selalu dan tetap bersemangat menjalani aktivitas hari ini. Seperti janji ana pada beberapa artikel yang lalu kita akan melanjutkan kembali berbagi beberapa animasi-animasi seputar ilmu fiqih islam. Dan untuk 3 artikel kedepan dan yang menjadi akhir dari paket animasi fiqih ini ana ingin berbagi animasi seputar pengurusan jenazah (mayyit) dari cara memandikannya, mensholatinya dan menguburkannya.

Pada kesempatan kali ini animasi yang ingin ana bagikan adalah animasi tentang bagaimana cara memandikan mayyit yang baik dan benar sesuai syari'at islam. Didalan animasi ini kita akan disuguhkan tata cara lengkap dalam memandikan mayyit, baik perlengkapan yang dibutuhkan sebelum memulai memandikan, posisi mayyit saat di madikan, orang yang memandikan, dan tentunya cara pelaksanaan memandikan mayyitnya hingga bagaimana mengkafani mayyit dengan baik dan benar.


Animasi ini sangat pantas dan sangat layak untuk kita miliki agar menambah ilmu pengetahuan kita dan sebagai bekal kedepan untuk mengajarkan keluarga, temen ataupun tetangga-tetangga kita agar pelaksanaan memandikan mayyit itu baik dan benar sesuai tuntunan Rasulullah -shallallhu 'alaihi wasallam-.

Untuk tidak memperpanjang muqoddimah langsung saja kita ke T K P download dibawah ini :
Tata Cara Memandikan Mayyit

2 komentar »

  • Kang_Allam said:  

    Alhamdulillah nice blog. Syukron atas ilmunya. sangat bermanfaat. Monggo kalau ada waktu main ke blog ana. http://prasetyoalami.blogspot.com/ InysaAllah bukan cuma nambah ilmu dan wawasan tapi juga bikin sholeh.

  • Anonim said:  

    Ini link downloadnya mana ya??

  • Leave your response!