, ,

Download Animasi Taca Cara Wudhu' (Ablution)

Minggu, 04 April 2010 Leave a Comment

Assalaamu'alaikum....!!! Apa kabar pengunjung setia Technosunnah...?
Semoga selalu dalam keadaan sehat wal 'afiat. Aamiin...

'Afwan ana udah jarang update, maklum setelah tamat sarjana jarang ke kampus makanya tidak bisa online. Saat ini juga lagi disibukkan mau buka toko yang akan menjual buku-buku islam, majalah, madu, sari kurma, habbatussauda, dan lain-lain. Mudah-mudahan bulan April ini sudah mulai buka, aamiin....

Untuk edisi kali ini dan seterusnya ana ingin berbagi ilmu kepada pengunjung semua tentang animasi-animasi ilmu fiqih islam berbentuk animasi Flash. Jadi kita nanti bisa melihat animasi flash ini untuk mengajarkan kita beberapa tata cara ibadah fiqih. Dan untuk edisi perdana animasi flash islam ana bagikan animasi tentang Ablution atau tata cara wudhu'.


Dalam animasi ini akan dijelaskan dengan cukup jelas tata cara berwudhu' yang baik dan benar. Animasi ini tidak perlu di install, artinya hanya cukup di klik 2 kali langsung kita bisa melihatnya. Harapan ana dari animasi ini semoga kita semakin faham dan mengerti bagaimana pentingnya kita wudhu' yang baik dan benar karena salah satu syarat sahnya sholat adalah sempurnanya wudhu' seseorang. 

Mudah-mudahan animasi ini bermanfaat bagi kita semua. Mari kita langsung download saja di link di bawah ini :

DOWNLOAD :


0 komentar »

Leave your response!