, , ,

Download Sofware Tajwid dan Makhraj Al Qur'an Portable

Kamis, 04 Maret 2010 Leave a Comment

Alhamdulillah...
Salam ukhuwah para pengunjung setia TechnoSunnah ...

Melanjutkan artikel yang lalu tentang Download E-Book Panduan Tajwid Al Qur'an. Insya Allah pada postingan kali ini -alhamdulillah- ana dapat mewujudkan dari janji yang ana sebutkan pada artikel yang lalu untuk memberikan sebuah software untuk membantu kita semakin mahir dalam mambaca Al Qur'an sesuai dengan makhraj dan tajwid yang baik dan benar. Ana akan berbagi 2 softare yang berbasis program Macromedia Flash Player yang bisa langsung kita pakai dan kita nikmati tanpa harus menginstallnya terlebih dahulu.

Didalam software yang pertama akan dibahas bagaimana kita mengucapkan makhraj huruf-huruf hijaiyyah yang baik dan benar. Dan di software yang kedua pelajaran yang ada lebih banyak dimana akan dibahas diantaranya bentuk makhraj dan sifat dari huruf hijaiyyah, hukum izhhaar, idgham, iqlab, ikhfaa', dan lainnya. Keunggulan lebih dari kedua software ini adalah di vasilitasi dengan audio visual. Artinya langsung ada contoh suaranya agar lebih faham dan lebih mengerti dalam mengucapkannya. 

Subhanallah, ana sangat senang dan gembira sekali belajar tajwid Al Qur'an dengan kedua software ini Dan -alhamdulillah- setelah sekian lama belajar dengan menggunakan software ini ana sedikit banyaknya telah bisa membaca Al Qur'an dengan tajwid yang benar walaupun sampai saat ini ana tidak katakan diri ana sebagai seorang yang mahir karena ana masih banyak kesalahan. Bahkan ana dan kita semua wajib belajar kembali dengan para Asatidz yang pakar dalam masalah tajwid Al Qur'an. E-Book dan software ini hanyalah merupakan sarana tambahan agar kita semakin faham tentang tajwid Al Qur'an.


Udah tidak sabar ya buat mendownload softare nya....??? He..he...he... Thoyyib ayyuhal ihkwah langsung saja kita ke  T...K...P... di bawah ini :



Software Makhraj Huruf Hijaiyyah

1 komentar »

  • zul said:  

    Assalamu'alaikum, salam kenal. kenapa pada software panduan tajwid selalu dianggap virus oleh anti SMADAV ya? ana sudah 3x donlod selalu langsung dihapus oleh SMADAV. oh ya, ana putuskan pasang banner antum di blog ana. klo berkenan main - main ya k http://justzul.wordpress.com/

  • Leave your response!