, , ,

Download E-Book Tutorial Photoshop CS2

Senin, 15 Maret 2010 Leave a Comment

Bismillah....

Selamat berjumpa kembali para pengunjung setia Technosunnah....
Apa kabarnya hari ini ? Semoga dalam keadaan sehat selalu. Aamiin....
Udah pada tahu Photoshop kan...? Ana yakin sudah banyak yang tahu. Tapi yang jadi pertanyaan selanjutnya adalah sudah pada bisa menggunakannya belum...? Nah, untuk pertanyaan ini pasti banyak yang menjawab belum bisa. Tanya kenapa ? Hmm...mungkin karena kurang latihan kali ya, atau juga mengkin karena nggak punya E-Book tutorialnya untuk berlatih dan mencoba photoshop. 

Thoyyib, untuk membantu para pengunjung semua mengenal, mencoba dan menjadi mahir dalam menggunakan photoshop, maka ana akan berbagi sebuah E-Book tutorial yang menurut ana E-book ini bagus sekali dan cocok untuk kita sebagai pemula dalam mengggunakan Photoshop. Dan yang akan di bahas pada E-Book ini adalah photoshop versi CS 2 yang sudah mempunyai kelebihan-kelebihan lebih dari versi sebelumnya yang telah di keluarkan oleh Adobe. 

Didalam E-Book ini ada 7 Bab yang akan di bahas yaitu : 


Bab 1 : What is Photoshop ?
Bab 2 : Menggunakan Tool
Bab 3 : Bekerja Dengan Warna
Bab 4 : Mengatur Warna dan Tonal
Bab 5 : Teknik Seleksi
Bab 6 : Transforming + Retouching
Bab 7 : Layers
Bab 8 : Filter
Bab 9 : Format File

Itulah bab-bab yang akan dibahas pada E-Book ini yang bisa membantu kita untuk mengenal dan mampu untuk menggunakan software desain Photoshop CS 2. Namun tidaklah akan mampu seseorang jika hanya mendownloadnya kemudian membiarkannnya saja di file komputer atau laptop kita tanpa mempelajarinya. Wajiblah setelah kita mendownloadnya langsung kita baca dan langung kita praktekkan di dalam layar asli Photoshop CS 2 kita. 

Namun perlu diingat, ana tidak menjamin lho kalau para pengunjung apabila sudah mambaca E-Book ini langsung bisa menjadi "Master Desaigner" di photoshop....he...he...he....Karena tidaklah kita semua mempunyai tingkat pemahaman yang tinggi. Tetapi dengan modal semangat dan giat untuk belajar Insya Allah kita juga mampu mengalahkan maestro-maestro photoshop yang ada di dunia ini....

Tidak ada yang tidak bisa untuk kita raih dan kita capai....Semua hal itu kemungkinan bisa kita raih dengan giat belajar, berusaha dab berdo'a. Setuju....???!!! Okelah...langsung saja kita download rame-rame E-Booknya di bawah ini :




1 komentar »

  • Pembagi Ilmu said:  

    Thanks Infonya bagus banget bisa membuat anak indonesia jadi lebih kreatif dan berilmu minta ijin comot ya...............
    klu ada yag lain mohon kabari ya

  • Leave your response!