, , ,

Download Gratis Kumpulan E-Book Panduan Blogger dan Wordpress

Selasa, 16 Februari 2010 Leave a Comment

Alhamdulillah, senang ana bisa bertemu kembali dengan para pengujung. Nikmat Allah yang besar ketika ana mampu untuk mengupdate blog TechnoSunnah ini. Pada postingan yang lalu telah kita bahas apa itu Blog dan apa penting nya kita Ngeblog. Pada kesempatan kali ini sesuai dengan janji, ana akan memberikan beberapa kumpulan E-Book panduan dasar buat pengunjung yang baru mengenal dunia Blog dan berkeinginan untuk memiliki Blog pribadinya sendiri. E-Book ini adalah kumpulan dari E-Book yang dibuat oleh pihak lain (artinya yang membuat bukan ana soalnya belum ahli nih...he..he..he..) yang menerangkan dengan jelas dan praktis bagaimana cara mudahnya untuk kita bisa mendaftarkan diri di Blogger dan di Wordpress. 

Sebenarnya ana ingin juga membuat postingnya satu pembahasan per satu-satu artikel dan begitu seterusnya. Tapi, sepertinya hal ini sudah tidak trennya lagi apalagi kalau hanya untuk membahas bagaimana langkah awal untuk membuat blog. Sudah banyak E-Book yang membahas tentang panduan dasar dalam membuat blog, jadi buat apa susah-susah mengajak pengunjung membaca satu-persatu. Lebih baik langsung yang to the point nya aja khan....? (pasti dong...). Tapi nanti -semoga Allah memudahkan- setelah kita sudah faham langkah awal dalam mendaftar blog yang kita baca dari E-Book yang akan ana berikan nanti, barulah dalam postingan berikutnya akan ana bahas bagaimana langkah-langkah selanjutnya untuk mengembangkan, mempercantik dan memperindah blog kita agar para pengunjung tidak bosan mengunjungi blog kita tersebut....

Nah, langsung aja deh pengunjung download beberapa kumpulan E-Book tentang panduan dasar mendaftar dan memiliki blog di blogger dan Wordpress pada link berikut ini :


Download GRATIS Kumpulan E-Book Panduan Daftar Blog di Blogger dan Wordpress :

3 komentar »

  • Anonim said:  

    assalamu'alaykum...

    ijin share di blog ana..

  • Abu Ahmad Fadhil Al Binjy said:  

    Wa'alaikumussalam...

    tafadhol akhi...

    jangan lupa csntumkan linknya ya...

    ^_^

  • Poetra Ogros said:  

    silahkan pasang link sobat "GRATIS" di tempat tukar link saya

  • Leave your response!