, ,

Download Fonts Cantik dan Keren...

Minggu, 21 Februari 2010 Leave a Comment

Assalaamu'alaikum......

Apa khabar para pengunjung setia TechnoSunnah....? Mudah-mudahan selalu dalam keadaan sehat wal 'afiyat.... Hmm...Sudah 2 hari nih absen buat update blog, soalnya 2 hari ini sibuk menambah ilmu syar'i dengan menghadiri majelis ta'lim yang diadakan di Medan jadinya tak sempatlah menyentuh laptop ana sendiri. Alhamdulillah tadi baru pulang dari menghadiri Dauroh Akbar Masyaikh bersama Syaikh Abdullah bin 'Umar Al Mar'i dan Syaikh Muhammad Ghalib di Masjid Muslimin samping Stadion Bola Teladan Medan. 

Subhanallah....Masjid dipenuhi para peserta sampai-sampai yang datang belakangan nggak bisa duduk (kasihannya...duuh...cup..cup..) Peserta yang hadir mencapai 3000 orang lebih. Hmm...indah banget rasanya masih bisa duduk di majelisnya para 'alim 'Ulama pewaris para nabi dan rasul. Semoga Allah mengistiqomahkan ana dan pengunjung sekalian agar diberikan hidayah dan keistiqomahan dalam menuntut ilmu syar'i... Aamiin...

Eh...! sekarang mau ngapain ya...? kok ngomongin dauroh sih...?! he..he..he... Oke, kita masuk pada acara inti.


Kali ini ana ingin berbagi kepada para pengunjung yang gemar membuat desain-desain di photoshop dan di corel draw. Nah, kalau urusan desain pasti tidak akan pernah terlepas dari namanya FONT... Yup, Font adalah jantung kreativitas sebuah desain. Tanpa Font yang unik, keren dan cantik sebuah desain akan dianggap tidak bermutu. Banyak juga situs-situs yang telah menyediakan download gratis berbagai macam jenis Font, namun kita sering dibuat capek karena harus download satu persatu...(capek nye....).

Kini saatnya pengunjung tidak perlu capek-capek lagi mendownload satu-persatu Font yang ada di beberapa situs penyedia Font gratis. Disini ana berikan kumpulan ratusan jenis Fonts yang bisa langsung di download secara gratis, tanpa pasword apapun. Jadi cukup duduk, klik link downloadnya , tunggu sambil makan cemilan, selesai, di extract ke file folder yang kita mau, lalu.....Selesai Deh....!!! Tinggal kita pakai deh sesuka hati Fonts yang keren dan cantik ini untuk mempercantik kulitas desain kita...

Langsung saja download di bawaha ini :

8 komentar »

  • Abu Ihsan al-Malaki said:  

    alhamdulillaah, syukran akh atas postingan antum yang unik dan menarik buat ngubah font jadi lebih menawan dan inovatif.

    Jazakallahu khairan

  • fachri ridho said:  

    al akh, ana ijin donlod ya...
    tapi napa koq di ziddu ya? koq ngak di indowebster aja...
    jazakallah

  • Abu Ahmad Fadhil Al Binjy said:  

    Tafadhol akhi...

    semoga bermanfaat...

    Iya, sebenarnya buat nambah uang jajan juga. Kalau di ziddu ada komisinya...

    he..he..he...

  • Herri A Surya said:  

    Assalamu'alaikum

    Maaf ngikutan sharing unduh beberapa ya Afwan/Akhi

    Syukran

    Wss

  • Abu Ahmad Fadhil Al Binjy said:  

    Wa'alaikumussalam...
    Tafadhol alhi herri...

    Semoga bermanfaat....

  • Unknown said:  

    ini yang dari cooltext yaaa...

  • Abu Ahmad Fadhil Al Binjy said:  

    Bukan akhi, fonts ini dikumpulkan dari berbagai sumber situs penyedia fonts gratis...

  • Anonim said:  

    assalamu'alaikum
    syukron font na ana suka,,,,

  • Leave your response!