, , , , , , ,

Download Program Belajar Bahasa Arab (Nizar Offline)

Rabu, 09 Februari 2011 Leave a Comment

Tampilan-nya
Allah ta’ala berfirman,

إِنَّا أَنْزَلْنَاهُ قُرْآنًا عَرَبِيًّا لَعَلَّكُمْ تَعْقِلُونَ

“Sesungguhnya Kami menurunkannya berupa Al Quran dengan berbahasa Arab, agar kamu memahaminya.” (QS. Yusuf: 2).
Sesungguhnya kebutuhan kita sebagai seorang muslim untuk mengetahui kaidah-kaidah bahasa Arab sangatlah mendesak, karena dengannyalah kita dapat memahami al-Qur’an dan as-Sunnah yang merupakan sumber syariat Islam. Dan sungguh Allah dan Rasul-Nya telah memerintahkan kita untuk berpegang teguh dan beramal dengan keduanya. Kita tidaklah mungkin dapat memahami keduanya secara sempurna kecuali setelah mengetahui kaidah-kaidah bahasa Arab tersebut.
Oleh karenanya disini kami hadirkan sebuah program yang memudahkan Anda belajar bahasa Arab. Program yang disebut dengan NIZAR OFFLINE ini merupakan versi offline dari web http://badaronline.com. Nizar Offline ini masih merupakan versi yang belum sempurna dari versi online-nya di badaronline.


Dengan Nizar offline kita dapat belajar secara audio (mp3) dan visual (materi) sekalipun tanpa adanya koneksi internet. Pembahasan terakhir di badaronline sampai 120 poin, sedangkan di N.O masih 101 poin yang dibahas. ‘ala kulli haal…..semoga program ini bermanfaat bagi Anda sebagai pembelajaran terhadap bahasa yang mulia ini.

Download (via 4shared)

Adapun pembahasan yg belum ada disitu silahkan copy-paste atau download secara manual di web badaronline di sini.

sumber : maramissetiawan.wordpress.com

0 komentar »

Leave your response!