, , , , , ,

Ionopolis Game....!!! Seru...!!!

Kamis, 25 November 2010 Leave a Comment

Belum bergabung di Ionopolis Game...? Jangan samapai ketingalan. Mungkin Anda tidak suka dengan game, tetapi  dengan hadiah yang dijanjikan di game ini sulit untuk tidak mencobanya. 

Ionopolis Game adalah game edukasi yang banyak menurut orang paling berhasil. Sebabnya apa ? Banyak pengetahuan dari kesehatan hingga IT  bisa Anda dapatkan dalam permainan ini, dan dalam kapasitas yang tidak terduga. Posting ini bukan tentang aspek Ionopolis, itu sendiri melainkan bagaimana cara kita dengan strategi yang dipakai dapat menguasai permainannya.
Kisah pada game Ionopolis ini kita akan menyelamatkan penduduk Ionopolis dari ancaman monster-monster dehidrasi, dan setiap pemain bisa memenangkan hadiah yang menarik yang diberikan oleh Pocari Sweat, yaitu :
1. 3 iPod Shuffle untuk 3 peraih poin tertinggi setiap dua minggunya (lumayan untuk mendengarkan Murottal Al Qur'an dan Kajian Islam)

2. 10 iPod Nano dan 10 voucher Gramedia senilai Rp 1.000.000,- untuk 10 finalis yang lolos ke babak selanjutnya (Lumayan buat beli buku Islam yang shahih di Gramedia)

3. GRAND PRIZE jalan-jalan gratis ke Jepang untuk 2 pemenang! (Wah....ndak tahu deh kalau yang ini gimana perasaannya...^.^)
Penasaran dan tidak sabar untuk mencoba Ionopolos Game yang seru ini...???!!!

Ayo segera bergabung : KLIK DISINI dan ayo cheering setiap kemenangan Anda, siapa tahu dapat hadiah pergi ke Jepang.



sumber : http://areebahu.blogspot.com

1 komentar »

  • Download Game Seru said:  

    ionopolis? hmm, ane menuju ke tkp langsung dah gan...

  • Leave your response!