, , , , , ,

Jubelink : Blog Advertising Lokal

Jumat, 02 Juli 2010 Leave a Comment

Mungkin para pengunjung setia telah mengatahui sedikit banyaknya pasti tidak asing lagi dengan istilah blog Advertising. Sebuah website yang memberikan kita keuntungan (pundi-pundi rupiah) jikalau kita mampu melaksanakan permintaan yang mereka minta sebagai imbalan atas jasa yang sudah kita lakukan.

Saat ini hanya blog Advertising luar negeri saja yang kita tahu. Namun tahukah anda, sekarang ini sudah ada blog Advertising  yang lokal (dari Indonesia) yang bernama Jubelink. Apa itu Jubelink ? Mau tahu ? Mari kita simak pembahasannya di sini.

JubeLink adalah program blog advertising yang dikembangkan oleh AstaMedia Group untuk menghubungkan antara blogger lokal Indonesia dengan para pemilik bisnis yang membutuhkan alternatif baru dalam strategi promosi dan marketing produk atau jasa mereka. Jadi semua proses dalam Jubelink dilakukan dalam bahasa Indonesia.

Pada sisi yang lain, blogger yang memasang link atau menuliskan ulasan tentang sebuah produk atau jasa di blog mereka berhak mendapatkan bayaran yang setimpal sesuai dengan ketentuan yang berlaku di JubeLink. Dengan demikian, program blog advertising melalui JubeLink merupakan pilihan yang sama-sama menguntungkan baik bagi pemasang iklan (advertiser) maupun bagi blogger (publisher).

Tertarik gabung Jubelink ? Jika tertarik silakan daftar disini.

0 komentar »

Leave your response!