, , ,

Download E-Book 853 Nama Bayi Islam

Minggu, 09 Mei 2010 Leave a Comment

Assalaamu'alaikum.....
Alhamdulillah Allah 'Azza wa Jalla masih memberikan kesempatan kepada kita untuk bertemu kembali di blog kesayangan kita dimana lagi kalau bukan di Technosunnah. Berbicara tentang anak pastinya yang pertama sekali ada dibenak kita sebagai orang tua adalah siapakah nama untuk anak kita tersebut. Sehingga kedua orang tua pun menguras daya fikirnya untuk memilih nama yang terbaik untuk sang anak. 

Sebaik-baik nama adalah nama-nama yang mempunyai arti yang baik yang terkandung dalam kalimat bahasa Arab. Akan tetapi, fenomena yang terjadi saat ini adalah banyak orang tua muslim memberikan nama kepada anak mereka bukan bersumber dari nama-nama islam. Sebaliknya memberikan nama berdasarkan artis, tokok politik, musisi, pelawak, pemain bola, dan lai sebagainnya yang hampir-hampir semuanya memberikan nama yang tidak mempuyai makna. Contohnya Michael, Charles, Robert, dll.


Bersumber dari permasalaha tersebut ana ingin berbagi ilmu kepada lita semua terkhusus untuk calon-calon orang tua yang akan mempunyai anak kumpulan-kumpulan nama-nama islam sebanyak 853 nama berserta artinya. Alangkah indahnya jika kita memberikan nama kepada calon anak-anak kita nanti dengan nama-nama yang memiliki arti dan makna yang baik untuk dirinya serta bermanfaat baginya di dunia dan di akhirat.
Untuk tidak membuat penasaran pengunjung silakan langsung kita download e-book nya di link bawah ini :



0 komentar »

Leave your response!