, ,

Sungai Di Bawah Laut

Jumat, 26 Maret 2010 Leave a Comment

Alhamdulillah, akhirnya bisa bertemu kembali dengan pengunjung setia Technosunnah.....
Subhanallah.....Maha Suci Allah yang selalu memberikan keajaiban melalui fenomena alam di bumi ini untuk menunjukkan kekuasan dan kebesaran Allah 'Azza wa Jalla. Dan pada awal tahun 2010 yang lalu Allah kembali menunjukkan kebesaran-Nya yaitu adanya sungai di bawah laut. Lho...kok ada ya...? Emang ada ya....? 

Fenomena ini ditemukan di sebuah laut di daerah Cenote Angelita, Meksiko. Sebuah fenomena yang sangat luar biasa. Kok bisa ya ada sungai di bawah laut. Dari mana itu sungai....? Hmm.... Bagi seorang muslim tidak perlu kita pusing-pusing memikirkan dari mana sungai itu berasal. Karena Allah ternyata sudah menjelaskan akan ada 2 laut yang akan mengalir bersamaan di suatu tempat. Emang ada yang belum tahu ya firman Allah didalam Al Qur'an....? Nih dia ayatnya :
"Dan Dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi." (QS : Al Furqon 53)
“Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya kemudian bertemu. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.” (QS Ar Rahmaan : 19-20)


Subhanallah....ternyata Allah telah memberikan berita kepada kita 1400 tahun lebih yang lalu melalui firman Allah di dalam Al Qur'an yang di wahyukan kepada Rasulullah Shallallahu 'alaihi wasallam. Keajaiban dari fenomena ini semakin menambah keyakinan dan keimanan kita bahwa Maha Besarnya Allah dengan segala kekuasaan dan kehendak-Nya. So...tanpa menunggu lama-lama mari kita lihat foto-foto fenomena keajaiban alam sungai di bawah laut berikut ini:




Dan jika ingin lebih puas lagi melihat keajaiban fenomena alam ini silahkan lihat videonya di bawah ini dengan menekan lansung tombol play yang ada di layarnya... :




Tiada kalimat yang paling pantas untuk kita ucap setelah melihat fenomena alam ini dengan kalimat "Subhanallah......"

0 komentar »

Leave your response!